Senin, 17 Oktober 2011

Kegiatan Mid Semester Gasal SMPN 1 Wonosobo, SEMARAK!


    Untuk mengisi kegiatan tengah semester 1 tahun pelajaran 2011/2012 ini, SMPN 1 Wonosobo mengadakan kegiatan bidang akademis dan non akademis. Kegiatan bidang akademis berupa Tes Mid Semester  untuk semua mata pelajaran yang telah berlangsung mulai tanggal 10 s/d 14 Oktober. Sedang bidang non akademis mulai dilaksanakan hari Sabtu, 15 Oktober s/d Selasa, 18 Oktober. Kegiatan non akademis sangat beragam, mulai dari Lomba Bola Voli antar kelas untuk anak putra, Lomba Yel-Yel, Lomba Story Telling dan Lomba Menyanyi Tunggal. Kegiatan yang tidak bersifat lomba adalah Olah Raga Gembira yang diikuti semua warga Spensa Wonosobo dan hiburan solo orgen yang ditampilkan oleh siswa,guru, dan karyawan yang berbakat menyanyi.
     LombaYel-Yel yang dilaksanakan hari Senin setelah acara Pemilihan Pengurus OSIS secara LUBER dengan mencontreng calon kandidat di bilik suara, berlangsung semarak. Dengan kreativitas masing-masing setiap kelas tampil cukup menawan. Setiap peserta tampil dengan tema ”Semangat, Rasa Cinta dan Memiliki, Menjunjung Tinggi Kejayaan dan Kemajuan SMPN1 Wonosobo” dalam durasi 4 menit. Dengan iringan musik ala kadarnya dan kostum unik tapi tetap sopan, peserta tampil total tanpa ’ewuh pekewuh’. ”Bisa bikin fress sehabis serius ulangan selama 5 hari” kata salah seorang siswa yang tidak mau disebut namanya.
    Kandidat pengurus OSIS baru berjumlah 10 siswa. Lima orang siswa perwakilan kelas 7 dan 5 siswa perwakilan kelas 8. Kandidat kelas7 adalah Alvianita Rachmawati, Aulia Putri Hervita, Breil Inamuha Sundusiya, Jendra Luqman Zen dan Wiguna Luddani Muslih. Sedang kandidat kela 8 adalah Anggit Wibisono, Annindita Puri Leksono, Fajriah   Nur Nadhifah, Rasdha Bintang Muhammad dan Risti Amalia Krisna.
    Kegiatan hari terakhir Mid Semester akan lebih fress lagi karena diisi dengan Jalan Sehat Bersama seluruh siswa, guru dan karyawan. Hiburan solo orgen yang ditampilkan oleh perwakilan siswa, guru dan karyawan juga tidak kalah menarik. Banyak siswa yang suaranya bagus lho juga bapak dan ibu guru. (EkoHastuti)

Tidak ada komentar: