Kamis, 22 Maret 2012

PELEPASAN WISUDAWAN PASCA SARJANA UNSOED

Oleh : Eko Hastuti

Penyerahan Piagam Penghargaan
Senin, 19 Maret 2012 jam 19.00 -21.00 WIB telah berlangsung Pelepasan Wisudawan Program Pasca Sarjana ke-36 di RM. Pringgading Jln. D.I. Panjaitan No. 217 Purwokerto. Acara tersebut merupakan wisuda program Pasca Sarjana ke-36  yang berjumlah 79 wisudawan, yang berasal dari Program Studi Managemen 33 orang, Program Studi Ilmu Administrsi 22 orang, Program Studi Ilmu Ekonomi 2 orang, Program Studi Agronomi 2 orang, Program Studi Ilmu Lingkungan 6 orang, Program Studi Ilmu Peternakan 2 orang, Program Studi Biologi 1 orang, Program Studi Ilmu Hukum 6 orang dan Program Studi Akuntasi 5 orang.
Sebagian Wisudawan foto bersama Direktur dan Dosen
Dari keseluruhan program studi tersebut, satu orang wisudawan (Ilah Nurlaelah, S.Pd, M.Si dari Program Studi Biologi) terpilih  menjadi wisudawan terbaik dengan IPK 3,95 dan predikat Dengan Pujian (Cum Laude). Wisudawan lainnya yang mendapat predikat DP (Dengan Pujian) adalah drh. Yulia Wasnaeni (IPK : 3,85), Yuniarso Amirudin, S.Pd, M.Si, (IPK : 3,80) dan Sugiannor Farid, S.Pd, M.Si  (IPK : 3,75) dari Program Studii Ilmu Lingkungan Program Studi Ilmu Lingkungan. Sedangkan dr. Samuel Zaecharias, M.M. Program Studi Managemen dengan IPK 3,8 dan masa studi 2 th 5 bln dari Program Studi Managemen dan Ir.Narwastudjati, M.P (IPK : 3,76) dan Arief Maulianto, S.Pt, M.P (IPK : 3,76)  dengan masa studi sama-sama 2 tahun 5 bulan.
Suasana pelepasan, santai dan meriah
Wisuda Program Pasca Sarjana periode Maret 2012 ini berlangung sangat meriah meski acara tidak begitu resmi. Setelah acara dibuka, Ketua Panitia menyampaikan laporan dilanjutkan Sambutan Direktur Program Pasca Sarjana Prof. Dr. Hj. Triani Hardiyati, S.U. Pembacaan doa disampaikan menjelang penyerahan Piagam Penghargaan kepada wisudawan terbaik, tertua, terlama, termuda  dan tercepat. Wisudawan tercepat Proram Pasca Sarjana dengan masa studi 1 tahun 5 bulan adalah Suradi, S. Pd, M.M., Mohamad Fakih, S. Ked, M.M. dan dr. Mochamad Ansori, M.M. dari Program Studi Managemen. Satu orang wisudawan termuda adalah Nur Azizah Erlita, S. IP, M.Si dengan umur 24 tahun dari program Studi Ilmu Administrasi. Disamping itu ditetapkan pula  wisudawan tertua, terlama dan terendah yang  dengan usia yang tua masih ada semangat untuk belajar dan maju itu mempunyai nilai plus dan dapat menginspirasi orang lain untuk ikut maju. Walaupun dengan masa studi yang lebih lama namun menunjukkan ada semangat berhasil dan sabar menyelesaikan studi, itu juga sisi positif yang bisa dicontoh.
Kesan Pesan Alumi disampaikan oleh Supono, S. Sos, M.M. dari Program Studi Ilmu Administrasi dengan cukup lancar dan menarik. Lelucon-lelucon yang disampaikan membuat riuh acara yang berlangsung di Restoran Taman Pringgading tersebut. Gelak tawa dan tepuk tangan pengunjung bersaut-sautan sepanjang memberi sambutan. Setelah Penyerahan Medali &  SK. Direktur Pascasarjana selesai, acara ditutup dengan beberapa hiburan. Untuk kelanjutan silaturahmi antar alumni Pasca Sarjana telah terbentuk Keluarga Alumni Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto (KAPAS UNSOED). Bahkan dalam waktu dekat (15 – 19 Juni 2012) akan diselenggarakan Tour & Study Banding MM.UNSOED Purwokerto ke University Price of Songkla University Thailand, University Utara Malaysia dan National University of Singapore (NUS). Bagi alumnus yang berminat agar segera mendaftar ke Sekretariat MM Unsoed Purwokerto paling lambat melunasi biaya sebesar Rp. 5.500.000  tanggal 10 Mei 2012. Hubungan lebih lanjut ke Telp. (0281) 628623 atau Kontak Person : Bapak Imam Hp. 081228425111 atau Ibu Elly Hp. 081327327004.

1 komentar:

ibu wulan mengatakan...


AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D
asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2
trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui
nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin
allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt,
sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami
mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW,
cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun
jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang
sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI,
malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya
dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali
lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal l
upa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin
pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet
tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh
temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke
ahliannya di teman2 facebook dengan jaminan tdk bakal kecewa,
jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami
telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya
KI PALAH kmi kenal lewat teman facebook sdh terbukti membantu
ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,
demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI,
sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang
dengan membawa hasil.
Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah
dlm 3x putaran.Hubungi 0823 8831 6351 atau kunjungi situs beliau dengan cara klik
>>>>KLIK DI SINI<<<<