Kamis, 10 April 2014

Perpus Srikandi Adakan Perayaan Kecil-Kecilan



Tumpeng HUT ke-9
WONOSOBO – Pengelola Perpus Srikandi rayakan Ultah ke-9 secara kecil-kecilan pada hari Kamis, 10 Oktober 2014  jam 15.00 s/d 18.00 WIB di Perpustakaan Srikandi, Manggisan Asri, Wonosobo. Pada Ultah yang baru kali pertama dirayakan ini, beberapa acara mulai dari pembukaan, sambutan Kepala Perpus, pemotongan tumpeng dan kue, penampilan juara Pidato, penyerahan piagam kejuaraan lomba, simpin, arisan, dan lain-lain berlangsung secara cepat. Memang bukan perayaan besar namun momentum ini sangat berarti bagi perjalanan sebuah kepedulian terhadap kemajuan pendidikan di Wonosobo ini.
Salad, sumbangan dari Bu Ipung
Pengelola juga sengaja tidak mengundang pihak-pihak terkait yang telah berjasa dalam membimbing, mendampingi dan membantu baik secara teknis maupun material. Pengelola hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas suport yang telah diberikan sejak awal pendirian. Sekali lagi, Pengelola mengucapkan tarima kasih kepada Perpusda Wonosobo, Diknas Pendidikan Wonosobo, Yayasan Tirto Utomo, Coca Cola Foundation Indonesia, LSM Swadaya Cabang Kebumen, berbagai Instansi yang telah membantu dalam bentuk apa pun, dan segenap warga Manggisan Asri selaku pengguna perpus Srikandi.
Pengelola menyadari bahwa layanan Perpustakaan Srikandi belum maksimal, bahkan masih banyak kekurangan. Tapi, tak mengapa, sekali waktu rayakan Ultah sebagai rasa syukur atas kesadaran bersama dalam memajukan masyarakat sekitarnya. 
Sebagian Pengelola Perpus Srikandi
Semoga kegiatan kecil ini berlanjut sampai pada generasi berikutnya sehingga pembelajaran sepanjang hayat benar-benar dapat terwujud. Hingga visi : Dengan buku ibu maju, anak cerdas, dan masyarakat berkualitas dapat bertaut. Usia kami semakin tua, tapi semangat pengabdian kami semoga tetap muda. Amin (Eko Hastuti, Kepala Perpustkaan Srikandi)

Tidak ada komentar: